BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS ?

Minggu, 24 Januari 2010

puisi sahabat

Nyanyian Taman Impian (Bersama Sahabatku)

Sejenak aku mengadah… kulihat
Daun pepohonan telah menguning
Sepertinya akan jatuh diatas bebungaan mawar

Dari utara dengan lembut angin berhembus
Menyisir mahkota rerumputan yang mulai mongering
Dari tetesan embun pagi…

Hari ini taman terasa sunyi,,,
Tak seperti kemarin…
Ketika aku dan sahabat-sahabatku
Masih berkumpul dibawah pophon harapan ini

Melewati waktu istirahat
Sebelum bel berbunyi
Untuk memulai pelajaran kembali…

Seperti hari-hari sebelumnya
Setelah mencurahkan keluh kesah
Dan mengutarakan cita-cita
Kami bernyanyi bersama-sama
Dengan alunan merdu sebuah gitar biru
Yang bersandar anggun dipelukanku

Nyanyikan harapan untuk impian kami
Nyanyikan cita-cita untuk masa depan kami
Nyanyikan keabadian untuk persahabatan kami…

Seketika aku terjaga dari lamunanku
Saat seekor kumbang melintas
Menggemakan nyanyian kebebasannya ke telinga kiriku
Hingga aku tersadar satu hal tentang keabadian…

Sahabatku…
Kan kusimpan bentuk canda tawa kalian
Mengenang saat-saat indah itu
Sebagai pengobat…
Bila aku merindukan kalian,, seperti saat ini.

Sadam SumUta,
Medan

081376907685

0 komentar: