BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS ?

Minggu, 24 Januari 2010

siapa mereka

…Aku Tanpa Matahari…

Hari ini aku tanpa matahari
Tepat saat aku selesaikan malam itu
Aku mulai bingung untuk menyembunyikan setiap kegelapan ini

Memohon lagi ataupun terus meminta sama saja buatku
Kesunyian ini tetap terhening
tetap terasa dingin
tetap tak mengering

Tak ada yang mau untuk ku lihat
Dan tak ada yang ingin untuk aku dengar
Berjalan pun aku mencari bagai cahaya…

Dimana aku? Nafasku mulai berbicara
“Kau ada dalam genggamanku!”
Angin berhembus dengan lantang
Menjawab seperti yang aku rasa….
Ketakutan kali ini aku adukan pada hujan
Yang tiba-tiba datang entah dari mana…
Kusentuh mereka dengan talapak tanganku
”Aku dari sini.” Langit memaksaku untuk mengadah kearahnya

Tersenyum aku pada kehidupan…
Yang terus memberi jawaban setiap aku takut untuk kebencian….

Sadam SumUta,
Medan

0 komentar: